Selasa, 27 September 2011

Marimar A Yamoi

    Mungkin ini pertama kalinya gue nulis di blog, jadi sorry kalo masih gak asik... ya, tapi inilah Parts Of My Life. Let's Start!! Nama gue Putri, tapi layaknya anak kece lainnya gue punya panggilan khas dari temen-temen deket gue, Cae. Gue sekarang masih kelas 1 SMA dan entah kenapa selama ini gue bisa dapet kelas yang isinya anak-anak zupper assek. Di kelas yang gila ini lengkap banget, mulai dari anak yang paling cantik dan paling jelek, anak super nyebelin, cowok ganteng, lengkap deh. Di kelas baru ini gue punya 3 temen yang teramat sangat deket sama gue (Fai ,Hana, dan Dinan) yang semua muanya gokil abis. Kita berempat bikin satu kelompok atau boleh dibilang genk gak jadi ,yang namanya "Marimar A Yamoi" hahaha... mungkin kalau baca ini lo bakal langsung teringat akan satu telenovela yang pernah top di Indonesia. Tadinya sih namanya bukan itu...  tapi 3 Sebangkai dan tadinya kita juga cuman bertiga. Tapi karena kita telah menemukan sosok lainnya di kelas yang terlihat gokil dan akhirnya kita jadi ber 4 deh  (di tambah dinan) dan ber transformasi menjadi, ya... itu tadi "Marimar A Yamoi". Nama itu terinspirasi waktu Dinan si suara emas dan Fai si tukang kentut sedang ber seriossa. Mereka nyanyiin lagu OST. telenovela Marimar jadi seriossa dan jadilah nama kelompok ini "Marimar A Yamoi".
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar